Ratusan Racer Akan Ikuti Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Advendture

Ratusan Racer Akan Ikuti Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Advendture
RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan racer akan mengikuti kegiatan Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Advendture 2018 yang akan dilaksanakan Polres Bone, besok, Minggu (29/07).

Antusias para racer tersebut terlihat pada bagian pendaftaran. Saat ini saja (Sabtu, 28/07) sudah lebih 500 racer yang mendaftarkan diri untuk mengikuti event yang terbesar di Sulawesi Selatan ini.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Darma P Negara yang merupakan Ketua panitia pelaksana mengatakan, para peserta tersebut berasal dari berbagai komunitas motor Kabupaten Bone sendiri dan racer dari kabupaten-kabupaten lain, dari kepolisian dan masyarakat umum.

"Event yang akan digelar besok, Minggu (29/07) akan dimeriahkan dari ratusan racer yang berasal dari Bone dan luar Bone. Dari Makassar juga sudah ada yang mendaftar. Kita berharap dukungan semua pihak agar event ini berjalan sesuai yang diharapkan," ujar AKP Darma P Negara, Sabtu (28/07).

Ia menambahkan, panitia sudah menyiapkan medan yang menantang di enam (6) kelurahan dan sembilan (9) desa di enam kecamatan di wilayah Kabupaten Bone.

"Event ini juga sebagai salah satu bentuk untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan juga sarana memperkenalkan wisata Alam Kabupaten Bone ke peserta yang datang dari uar Kabupaten Bone," tuturnya.  (Rasul)








loading...
close
Rakyatsatu