Penemuan Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Bone

Penemuan Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Bone

RAKYATSATU.COM, BONE - Warga Lingkungan Corawali, Kelurahan Bulutempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, digegerkan penemuan mayat bayi perempuan di pinggir jalan, Kamis (05/07) sekira pukul 17.00 Wita.



Mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang anak laki-laki, Hajar Aswad (8) saat dia melintas di jalan tempat pembuangan bayi tersebut.



"Awalnya saya naik sepeda mau pergi beli bensin, tiba-tiba saya mencium bau busuk, saya dekati ada bungkusan plastik warna hitam, kemudian saya langsung liat kaki dan tangan bayi," ujar Hajar.



Lanjutnya lagi, saat melihat mayat bayi tersebut dia langsung pergi dan menyampaikan kepada warga di mana tempat dia membeli bensin, tidak lama kemudian warga pun berkerumunan dipinggir jalan.



Dari hasil pantauan di TKP, mayat bayi perempuan tersebut diduga telah dibuang oleh orang tuanya sejak kemarin (Rabu, 04/07), karena kondisi tubuhnya sudah membengkak dan berwarna hitam dengan bau yang menyengat.



Saat ini bayi tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa di RSUD Tenriawaru untuk dilakukan otopsi.  (Rasul)




loading...
close
Rakyatsatu