Dandim 1414 Tana Toraja, Ikut Meriahkan Event Motor Trail "Explore Toraja Utara"

Dandim 1414 Tana Toraja, Ikut Meriahkan Event Motor Trail "Explore Toraja Utara"
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Event motor trail dengan tema "Explore Toraja Utara" part 2, dilepas Bupati Toraja Utara,  di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (7/7).

Peserta yang berasal dari berbagai daerah Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Irian itu, juga sebagai event menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Toraja Utara yang ke-10, pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang.

Saat pelepasan, oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, turut dihadiri Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Hiras M S Turnip M. Si. Orang nomor satu di Kodim 1414 Tana Toraja tersebut, sangat antusias dapat terlibat dalam event motor trail yang menjadi moment untuk memperkenalkan Toraja Utara.

Sekitar 1000 peserta, akan menjelajahi Toraja Utara dan akan memperebutkan hadiah berupa 5 unit sepeda motor Trail CRF dan 10 unit motor Jepang (Honda Revo Fit) serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Bupati, Kalatiku dalam sambutannya juga berharap agar melalui kegiatan wisata alam yang dipadukan dengan wisata budaya lewat event trail adventure ini, bisa berkembang dan Toraja Utara semakin dikenal sebagai wisata alam.

" Kami berharap agar melalui kegiatan wisata alam yang dipadukan dengan wisata budaya lewat event trail adventure ini, bisa berkembang dan Toraja Utara semakin dikenal sebagai wisata alam,"ujar Kalatiku.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Toraja Utara, Rinto, Kapolres Tana Toraja, Kapolres Maros, Kadis Parawisata Toraja Utara. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu