Tidak Bisa ditolerir, Camat Lurah Akan dievaluasi

Tidak Bisa ditolerir, Camat Lurah Akan dievaluasi

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak kecewa melihat minimnya peserta dalam menggalakkan agenda keagamaan Pemda Soppeng, yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng, Senin (04/06).


Dalam arahannya, Bupati Soppeng dengan tegas akan mencopot Camat dan Lurah yang tidak ikut serta dalam menggalakkan keagamaan di Kabupaten Soppeng.


" Kita sudah sama-sama berjuang untuk Selfi, kenapa pada saat acara keagamaan malah tidak ikut, padahal ini sangat penting," tegas Kaswadi Razak


Dirinya juga memberi tenggang waktu hingga tanggal 10 Juni kepada Camat dan Lurah, jika tidak ikut serta dalam agenda keagamaan ini, dirinya memastikan akan mencopot dari jabatannya.


" Jika tidak ikut, tanggal 11 Juni, tidak usah masuk kantor. Tahun kemarin saya masih memberikan toleransi, tapi kali ini, tidak ada lagi toleransi, selamat tinggal," jelasnya 


Selain Camat dan Lurah, mantan ketua DPRD dua periode ini, juga ini mengancam Kepala Desa akan memberikan sanksi jika tidak menggalakkan program keagamaan ini.



"Untuk Desa, kalau tidak mendukung, maka kita akan sanksi, apakah dananya dikurangi atau lainnya,"ujarnya (**)





 

loading...
close
Rakyatsatu