Plt Bupati Sinjai Jadi Irup Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila

Plt Bupati Sinjai Jadi Irup Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, di halaman kantor bupati lama, Jumat (01/06).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Plt Bupati Sinjai, HA Fajar Yanwar. Dan diikuti oleh Ketua DPRD, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sekretaris Daerah kab.sinjai, para asisten, para staf ahli, para kepala OPD, para kabag dan peserta upacara.

Plt Brupati Sinjai membacakan sambutan seragam presiden RI menyampaikan bahwa rangkaian proses besar ini kita harus selalu ingat, dalami semangatnya dan kita pahami rohnya serta tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita.

"Dengan modal semangat dan energi kebersamaan kita mampu berprestasi untuk memenangkan kompetisi dan harus percaya diri dan berani bersaing dalam kehidupan dunia yang semakin terbuka dan kompetitif," ungkapnya.

Selain itu ia berharap bahwa dalam peringatan hari lahir Pancasila ini kita harus memanfaatkan sebagi moment pengingat, moment pemacu, dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu