Kodam XIV/Hsn Gelar Penyuluhan Hukum di Korem 141/Tp

Kodam XIV/Hsn Gelar Penyuluhan Hukum di Korem 141/Tp
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan disiplin dan mentaati hukum agar dapat mengurangi tingkat pelanggaran di satuan, khususnya dalam satun jajaran Kodam XIV/Hasanuddin (Hsn) maka Tim Hukum Kodam (Kumdam) XIV/Hsn Tahun 2018 melaksanakan penyuluhan hukum di aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Senin (04/06).

Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Drs Yotanabey, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Trianto, mengatakan semoga substansi materi yang akan disampaikan pada kegiatan ini memberikan manfaat yang besar, baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan, maupun sebagai referensi khususnya bagi para perwira dalam memberikan motivasi kepada anggota, agar lebih mematuhi aturan dan hukum yang berlaku, sehingga terhindar dari tindakan-tindakan pelanggaran.

Bahkan keengganan seorang prajurit dalam memahani dan mematuhi terhadap hukum yang berlaku,akan menjadi pertanda buruk bagi yang bersangkutan terutama menyangkut perjalanan kariernya.

"Demikian juga tentang masalah penegakan disiplin prajurit, tentunya masih memiliki relevansi dengan upaya penegakan hukum di mana esendinya sangat penting untuk mewujudkan kepatuhan hukum, disiplin serta tata tertib di lingkungan prajurit," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Kalak duk bankum XIV/HSN Mayor Chk Anshari,SH,MH, dan personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS Korem 141/Tp beserta Balakrem.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu