Grab Kolaborasi dengan Geng Ojol lewat single ‘Bahagia Itu Dekat’

Grab Kolaborasi dengan Geng Ojol lewat single ‘Bahagia Itu Dekat’

RAKYATSATU.COM,MAKASSAR -- Grab Indonesia berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online ​dari platform yang berbeda termasuk Grab, Geng Ojol, untuk meluncurkan single ​berjudul ‘Bahagia Itu Dekat’ yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekerja keras. 


Lagu ini diperuntukkan bagi para pengemudi transportasi ​online ​untuk tetap semangat dalam bekerja. Lagu tersebut dapat dinikmati melalui akun ​YouTube Eka Gustiwana dan akun Facebook resmi Grab Indonesia sejak 21 Mei lalu.

Andre Sebastian, Public Relation Grab menjelaskan, Video Series #BahagiaItuDekat sebanyak 31 video berbeda yang akan ditayangkan setiap hari di akun resmi YouTube Grab yaitu Grab Official dalam YouTube Playlist #BahagiaItuDekat. 

"Seluruh video tersebut menggambarkan upaya Grab untuk selalu mendekatkan setiap kebahagiaan ke hadapan pengguna, dari hari pertama Ramadan hingga Lebaran,"ujarnya.

Selain itu, Grab menyerukan bahagianya berbagi lewat kegiatan Mobil Buka Bahagia. Para mitra pengemudi Grab di berbagai kota Indonesia berbagi bingkisan takjil ke sesama mitra pengemudi transportasi ​online dan konvensional serta masyarakat sekitar. 

"Di Makassar, kegiatan ini dilaksanakan di 8 titik selama 8 hari yang berlangsung dari tanggal 23 - 8 Juni 2018, dengan menyalurkan sebanyak 6000 takjil. Selain itu, didukung Yayasan ACT, mobil #BahagiaItuDekat juga menyediakan ribuan menu buka puasa bagi 8 rumah sakit yang tersebar di Makassar, Gowa dan Maros,"ungkapnya.

Kemudian, lanjut dia, ada juga bingkisan Hari Raya untuk Mitra, untuk memeriahkan perayaan kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri sekaligus merayakan hari ulang tahun Grab ke-enam, dan akan memberikan bingkisan lebaran kepada ribuan mitra pengemudi Grab di seluruh Indonesia.


Untuk diketahui, Selain bekerja sama dengan yayasan ACT, Grab juga bekerja sama dengan PKPU Human Initiative, yang dimana mengajak pengguna untuk berdonasi dengan menukarkan poin GrabRewards mulai 250 poin dengan mengunjungi katalog GrabRewards pada aplikasi Grab (250 poin setara dengan donasi sebesar Rp5.000). Dan pengguna dapat memberikan donasinya sampai 8 Juni mendatang. (Iss)
loading...
close
Rakyatsatu