22 Hari Jelang Pencoblosan, BARAKKA Semakin Optimistis Menangkan Pilkada Wajo

22 Hari Jelang Pencoblosan, BARAKKA Semakin Optimistis Menangkan Pilkada Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin, semakin optimistis akan bisa merealisasikan berbagai program yang diusungnya bersama Cawabup KH Anwar Sadat dalam masa sosialisasi dan kampanye saat ini. Optimistis DBR itu berdasarkan dukungan masyarakat Kabupaten Wajo yang dirasakannya semakin banyak menjelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018, yang tinggal 22 hari lagi, persisnya pada 27 Juni 2018 nanti. 


"Alhamdulillah dukungan terhadap kami berdua semakin bulat dan berbagai program yang sudah kita siapkan bersama Pak Kiyai, Insha Allah, nanti akan dapat kita wujudkan," kata DBR di Sengkang, Senin (4/6).


DBR yang wajahnya terlihat begitu cerah dan segar meski sedang berpuasa, mengaku banyak mendapat informasi dari berbagai kelompok masyarakat tentang dukungan terhadap mereka berdua.


"Alhamdulillah, banyak saudara-saudara kita yang sebelumnya masih ragu dan mendukung kandidat lain, kini menyatakan dukungan penuh kepada Paslon BARAKKA," ujar mantan kadis kesehatan Wajo ini.


Dijelaskan DBR, tim pemenangannya juga melaporkan tentang pergerakan dukungan massa di luar basis suara yang semakin luar biasa dan mengharukannya. "Sungguh saya sangat terharu dan bangga. Di sejumlah titik yang tidak menjadi basis BARAKKA, justru kini dukungan semakin luar biasa. Alhamdulillah dan terimakasih atas semua dukungan tersebut," ujar DBR.


Berdasarkan pantauan media, memasuki 22 hari menjelang hari 'H' pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti, memang dukungan terhadap BARAKKA terlihat makin nyata. Di beberapa tempat, juga terpantau banyak pendukung paslon lain yang ramai-ramai menyatakan dengan tegas dukungan pada BARAKKA. Paslon nomor urut 2 ini dinilai sebagai duet pemimpin ke depan yang paling ideal dan tepat untuk membawa Kabupaten Wajo makin baik makin maju. 


Ketika ditanya banyaknya kalangan yang menyatakan dukungan dan beralih untuk memilih paslon nomor urut 2 pada Pilbup nanti, DBR menyambutnya dengan rasa syukur. "Alhamdulillah. Semoga program yang sudah kita siapkan untuk membangun Wajo ke depannya, bisa diwujudkan nanti jika kami berdua terpilih," katanya.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berbagai program yang ditawarkan pasangan BARAKKA mendapat respon dan apresiasi yang tinggi dari masyarakat saat melakukan kampanye dialogis maupun silaturahmi. Bahkan, sejumlah program unggulan baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan serta program keagamaan yang selalu disampaikan dan diperkenalkan BARAKKA dalam berbagai kampanye, dinilai sangat realistis dan tepat sasaran.


DBR sendiri saat ditanya apa yang dilakukannya selama bulan puasa ini, mengatakan, tentunya di samping terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, ia juga tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di Kabupaten Wajo ini. 



"Insya Allah, saya dan Pak Kiyai, akan terus menjalin silaturahmi selama bulan puasa ini dan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat untuk 'bekal' kami nanti jika dipercaya memimpin Kabupaten Wajo periode 2019-2024," kata menantu Bupati Wajo 2 periode ini.

loading...
close
Rakyatsatu