Timses BARAKKA Diminta Jangan Terlena Dengan Hasil Survei

Timses BARAKKA Diminta Jangan Terlena Dengan Hasil Survei
RAKYATSATU.COM, WAJO - Setelah dipublikasi hasil survei LSI Network Denny JA, untuk Pemilihan Bupati Wajo beberapa waktu lalu, pasangan BARAKKA diketahui meraih suara tertinggi, yakni 42,5 persen.

Sementara PAMMASE, 36,8 persen. Sedangkan, 20,7 persen responden masih belum menentukan pilihan.

Ketua Tim Pemenangan BARAKKA Nurman Dai Basri, menyatakan semakin bersemangat untuk berlari kencang dan meraih target kemenangan di Pilkada Wajo. 

Meski demikian, seluruh elemen tim tetap diminta terus berwaspada dan tak terlena oleh hasil survei paling terbaru lembaga tersebut.

“Seluruh kader, tim dan pendukung di basis-basis suara harus lebih semangat dan berlari kencang lagi dalam bekerja. Semua tidak boleh terlena dengan hasil survei,” kata Sekretaris DPD Golkar Wajo Nurman Dai Basri, di Sengkang (14/05).

Nurman menyebutkan, tren positif kenaikan elektabilitas BARAKKA didukung oleh program- programnya yang pro- rakyat, juga black campain dan negatif campain ditanggapi dengan santun dan penuh kesabaran, sehingga membuat simpati masyarakat. Dirinya pun meyakini pemilih yang masih mengambang akan semakin tertarik dengan apa yang telah dilakukan oleh kedua sosok kandidat tersebut.

"Inilah yang harus dipertahankan, harus kita jaga. Jangan kasih kendor! Ingat, hari pemilihan tinggal menghitung hari. BARAKKA tidak mau hanya menang di survei. BARAKKA ingin menang di pemilihan Bupati Wajo 27 juni mendatang," tegasnya. (**)
loading...
close
Rakyatsatu