Iklan

Iklan

Pj Bupati Bone Kelilingi Kecamatan, Ini Tujuannya

08 Mei 2018, 8:35 PM WIB Last Updated 2018-05-08T12:35:14Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang bulan Ramadhan tahun 2018, Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S, rutin mengelilingi kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bone.

Seperti pada hari Selasa (08/05), usai meresmikan Pasar Murah Terpadu di lapangan Merdeka Watampone, H Andi Bakti Haruni, langsung melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Kahu.

Menurut H Andi Bakti Haruni, kunker tersebut dalam rangka menyambut bulan Ramadhan sekaligus silaturahmi serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak nantinya serta mengajak dan menghimbau tetqp menjaga kamtibmas agar suasana tetap kondusif, demi terwujudnya Pilkada aman, nyaman dan damai.

"Kunker ini sekaligus silaturahmi  menjelang bulan Ramadhan dan mengajak serta menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di daerahnya dan mewujudkan Pilkada aman, nyaman dan damai," ujar H Andi Bakti Haruni.

Di Kecamatan Kahu, Pj Bupati Bone, selain bertatap muka dengan masyarakat Kahu, bertemu pula dengan Tripika Kahu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur kepemudaan.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Bone Kelilingi Kecamatan, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan