Kepmawa Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Besar 2018

Kepmawa Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Besar 2018
RAKYATSATU.COM - Mengusung tema ‘Peningkatan Loyalitas, Kreativitas, dan Integritas demi terwujudnya karakter KEPMAWA.

Kepmawa menggelar musyawarah luar biasa yang bertujuan untuk menyambung estafet perjuangan organisasi mahasiswa yang sudah berdiri sejak tahun 2000 tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Lamaddukelleng, sekretariat kepmawa Yogyakarta, rencana akan berlangsung selama tiga hari, 11-13 Mei 2018 mendatang.

Mubes ke XVII di buka secara resmi oleh penasehat Kepmawa yang berdomisili di Yogyakarta, Andi Patotori Rijal, berharap, dengan mubes Kepmawa Yogyakarta ini, semoga selalu menjadi keluarga pelajar yang mampu membangun pengembangan diri dalam berorganisasi.

" memimpin sebuah organisasi, dan memberikan kontribusi yang baik dan maju untuk kabupaten wajo, merupakan harapan kita semua," ujar Andi Patotori

Dirinya juga berharap agar Kepmawa Yogyakarta yang nantinya melanjutkan kepengurusan dapat mendedikasikan dirinya kepada oraganisasi ini. 

" Musyawarah besar ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dan akan diakhiri dengan pemilihan pengurus baru Kepmawa Yogyakarta. saya harap semoga yang terpilih menjadi pengurus baru merupakan yang terbaik dan orang pilihan," harapnya

" Penerus nantinya dapat meningkatkan pencapaian serta muncul inovasi-inovasi baru untuk memajukan Kepmawa khususnya, Kabupaten Wajo pada umumnya," sambung Andi Patotori Rijal (**)


loading...
close
Rakyatsatu