Hadiri Undangan Silaturahmi, BARAKKA Ajak Masyarakat Jalankan Aktivitas yang Bermanfaat

Hadiri Undangan Silaturahmi, BARAKKA Ajak Masyarakat Jalankan Aktivitas yang Bermanfaat
RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin, memenuhi undangan silaturahmi sekaligus buka bersama (bukber) di Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Jumat (18/05).

Kehadiran DBR dalam kegiatan tersebut mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari warga setempat. 

Pada kesempatan itu, DBR mengajak warga yang hadir untuk bersama- sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, seluruh umat muslim diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan Bulan yang penuh berkah ini.

"Untuk itu mari kita sambut bulan penuh berkah ini dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktivitas yang bermanfaat sehingga kita semua mendapat BARAKKA dari Allah SWT," ajaknya.

Sementara itu, Korcam BARAKKA Kecamatan Takkalalla, Andi Aman meminta kepada relawan dan simpatisan khususnya Kecamatan Takkalalla agar terus berjuang dan lebih solid dalam mensosialisasikan pasangan BARAKKA.

"Lewat acara ini, kita ingin merapatkan kembali barisan agar lebih solid, dan lebih dekat lagi dengan masyarakat, Insya Allah 27 juni mendatang TurunNi tu BARAKKAe ri tanah Wajo," katanya. (**)
loading...
close
Rakyatsatu