Tak Pernah Sepi di Tempe, Bukti Pemilih Cerdas Pilih BARAKKA

Tak Pernah Sepi di Tempe, Bukti Pemilih Cerdas Pilih BARAKKA
 

Di Basis Lawan, Ratusan Pendukung BARAKKA Membludak

RAKYATSATU.COM, WAJO - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) semakin tak terbendung. Betapa tidak, biarpun di basis lawan, seperti halnya Kecamatan Tempe yang merupakan basis Amran Mahmud, ratusan pendukung BARAKKA tetap solid menyatakan dukungan kepada pasangan ini.

Di Kelurahan Mattirotappareng, Bulupabulu, dan Wiringpanae, Rabu (11/4) ratusan masyarakat tumpah ruah, saat pasangan BARAKKA melakukan kampanye. Tak tanggung-tanggung, ratusan masyarakat pun berikrar memenangkan BARAKKA pada pilkada Wajo 27 juni nanti.

"Hidup BARAKKA, hidup nomor 2 coblos nomor 2, BARAKKA pasti menang," teriak salah seorang warga Agus, di ikuti oleh ratusan masyarakat yang hadir di tempat kampanye tersebut.

Tinggi animo masyarakat Tempe ke BARAKKA menjadi bukti, pemilih cerdas kini memilih BARAKKA. Karena Tempe menjadi pemilih cerdas di Kabupaten Wajo. 

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan kampanye terbatas ini membuktikan tingginya antusiasme warga untuk mendukung pasangan BARAKKA.

Kenapa demikian, kata DBR, karena kemenangan yang sudah berada di depan mata saat ini sudah disadari oleh semua lapisan masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Tempe.

DBR mengaku terharu dengan membludaknya jumlah warga yang hadir di lokasi kampanye terbatas ini.

Dirinya tak menyangka, lokasi kampanye tidak mampu menampung jumlah massa yang hadir.

"Ini kampanye sangat luar biasa, semoga MABBARAKKA," ujarnya.

Sementara Juru Bicara BARAKKA, Martono mengatakan, kampaye idiologis  BARAKKA di Kecamatan Tempe selalu ramai. Itu berarti pasangam BARAKKA cukup diterima masyarakat.

Tingginya antusisme masyarakat Tempe membuat Martono yakin BARAKKA bisa menang di Tempe."Kami yakin bisa menang di Tempe,"ujarnya.

Martono menilai tempe bukan lagi menjadi basis satu pasangan. Karena BARAKKA akan menang di Tempe.

"Kita yakin 60 persen pemilih di Tempe pilih BARAKKA," yakinnya. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu