Status Lahan Puskesmas Rante Pangli Masih Hibah, Wabup Torut: Camatnya Mana Yaa

Status Lahan Puskesmas Rante Pangli Masih Hibah, Wabup Torut: Camatnya Mana Yaa
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, lakukan kunjungan kerja yang berfokus pada bidang kesehatan di Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Rabu (18/04).

Dibidang Kesehatan, Wabup meninjau permasalahan seperti status lahan, pelayanan kepada masyarakat, kondisi infrastruktur Puskesmas, sarana dan prasarana.

Seperti Puskesmas Rante Pangli yang hingga saat ini status lahannya masih hibah, sehingga Wabup mempertanyakan keberadaan Camatnya. 

"Camatnya mana yaa. Kepala Puskesmas juga harus berkoordinasi dengan Camat dan Lurah agar segera membuat sertifikat tanah," kata Wabup Rinto. 

Tak hanya itu, Wabup Rinto juga menyoroti permasalahan air bersih dan mobil Ambulance yang sudah tidak layak pakai di Puskesmas.

"Dibidang kesehatan harus semua diperhatikan karena sangat penting, jangan nanti masyarakat mengeluh baru mau berubah," tambahnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ke Puskesmas Rante Pangli, Wakil Bupati Torut didampingi oleh Kadis Kesehatan, Dr Marsiano Sitono Manapa, Camat Sesean Daniel Lilingan Sikombong dan Kepala Puskesmas Rante Pangli, Yospina Sampe Kua. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu