Satgas TMMD ke 101 Kodim 1406/Wajo Bahu Membahu Bersama Masyarakat, Ini Buktinya

Satgas TMMD ke 101 Kodim 1406/Wajo Bahu Membahu Bersama Masyarakat, Ini Buktinya
RAKYATSATU.COM, WAJO - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 di wilayah Kodim 1406/Wajo bahu membahu bersama masyarakat guna mempercepat pelaksanaan pekerjaan di lokasi TMMD.

Dan Satgas TMMD ke 101 tahun 2018 Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Jusriadi, S.Ag, M.Si mengatakan walaupun pelaksanaan pekerjaan dipercepat tetapi itu bukan berarti hanya dikerjakan seadanya melainkan untuk cepat mewujudkan keinginan masyarakat terkait program TMMD.

"Seperti yang kita laksanakan di Desa Padaelo, Kecamatan Penrang hari ini (Jumat), pelaksanaannya sedikit dipercepat. Terlihat Satgas TMMD bahu membahu bersama masyarakat," ujar Dan Satgas TMMD ke 101 yang juga Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Jusriadi, Jumat (20/04).

Ia menjelaskan, pelaksanaan perintisan jalan yang menghubungkan Desa Penrang dan Desa Makmur, sepanjang 1,5 km dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 101 bersama masyarakat tanpa mengenal terik matahari dan hujan yang kadang melanda. Mereka bekerja dengan antusias begitu tinggi walaupun lokasi berlumpur.

"Masyarakat betul-betul menyadari bahwa pekerjaan ini untuk kita dan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Penrang dan Desa Makmur Kecamatan Padaelo, karena perintisan jalan tersebut untuk menghubungkan kedua desa itu," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu