Rapatkan Barisan, Pemkab Soppeng Adakan Nobar di Kampung Halaman Selfi

Rapatkan Barisan, Pemkab Soppeng Adakan Nobar di Kampung Halaman Selfi
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Konser Final Top 6 besar Liga Dangdut Indonesia kembali dihelat malam ini, Kamis 26 April 2018.

Nonton bareng untuk menggalang dukungan untuk wakil dari Provinsi Sulawesi Selatan kembali di gelar di Kampung Halaman Selfi di Gedung Pertemuan Cabbeng Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Nonton bareng yang rencananya akan kembali ditayangkan live oleh Indosiar ini akan dipandu oleh presenter cantik Indosiar, Nurul Cinta yang saat ini sudah berada diperjalanan menuju Kabuapten Soppeng.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat dihubungi mengatakan, malam ini kita kembali menggelar nonton bareng di cabbeng untuk memberikan dukungan kepada Selfi. 

"Kita kembali merapatkan barisan untuk mendukung Selfi, dimana kita ketahui, Selfi satu-satunya perwakilan dari Sulawasi bahkan  Indonesia timur," ujarnya, Kamis (26/04).

Mantan anggota DPRD dua periode ini juga meminta kepada masyarakat Indonesia, khususnya  masyarakat Sulawesi Selatan dimana pun  berada, untuk memberikan dukungan kepada Selfi.

"Kita optimis Selfi menjadi juara satu di Liga Dangdut Indonesia, karena kekompakan masyarakat mendukung Selfi, dan pastinya karena penampilan Selfi tetap konsisten dalam tampil membawakan lagu," katanya.

Diketahui Selfi akan tampil Group II bersama Arif dari Sumatera Barat, Ridwan dari Sumatera Utara. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu