48 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Tani Mulia Cup I

48 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Tani Mulia Cup I
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sebanyak 48 tim dari berbagai daerah mengikuti Turnamen Futsal Tani Mulia Cup I tahun 2018, di Lapangan Gasis, Soppeng, Sabtu (14/04) malam.

Kegiatan yang dibuka oleh Kadispora Soppeng didampingi pengurus PSSI Soppeng ini, bakal berlangsung hingga 30 April mendatang.

"Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan PSSI Soppeng yang sudah mensupport kegiatan ini," kata Ketua Panitia, Mus Efinra Pangaja.

Sementara itu, Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Kadispora), H Aziz Makmur mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, sangat berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan futsal ini.

"Kegiatan ini bisa membuat para pecinta futsal bisa tersalurkan bakat dan hobynya," jelasnya.

Dia juga mengucapkan terimkasi kepada Tani Mulia yang melakukan perbaikan Lapangan Futsal, sehingga malam ini begitu cantik kelihatannya.

Dikesampatan itu, Kadispora Azis meminta kepada para tim untuk menjunjung sportifitas, sehingga turnamen yang diadakan ini bisa bermanfaat.

"Juara Memang Tujuan, tapi tetap harus Junjung tinggi sportifitas, emosi tetap dijaga," ucapnya.

Sekedar untuk diketahui, Turnamen Futsal Tani Mulia ini merupakan rangkaian Hari Jadi Soppeng (HJS) yang ke 757. Turnamen ini sendiri diikuti dari daerah Kabupaten Soppeng, Bone, Wajo, Makassar dan Sidrap. (Rls)
loading...
close
Rakyatsatu