Iklan

Iklan

Jasad Korban Terbawa Arus Ditemukan

28 Desember 2017, 8:13 PM WIB Last Updated 2017-12-28T12:13:20Z


RAKYATSATU.COM, WAJO - Gadis asal Bonepute, Kabupaten Luwu, Ani (18) yang terjatuh di Sungai Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana saat hendak melalukan panen padi, akhirnya ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wajo, H Alamsyah mengatakan, korban yang terjatuh di Sungai Cempa, di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana tersebut ditemukan pada pukul 16.00 dalam keadaan tidak bernyawa.

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, jadi yang pertama ditemukan adalah tasnya, selanjutnya tas tersebut memberikan petunjuk," ungkap H Alamsyah saat dihubungi melalui via WhatsAppnya, Kamis (28/12).

Dikatakannya, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan tas milik korban. Jadi jarak di temukan korban kurang lebih 5 mill dari titik di mana korban terjatuh.

"Korban kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukkelleng dan selanjutnya diserahkan kepihak keluarga,"katanya

Sekedar diketahui, Tim SAR gabungan yang terdiri dari, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wajo, Polres Wajo, Tagana Wajo, Brimob Bone, Bazarnas Bone diketahui telah menyisir di Sungai Cempa, mulai pukul 08.00 wita pagi (kemarin) hingga pukul 16.00 wita hari ini. (Iss)
Komentar

Tampilkan

  • Jasad Korban Terbawa Arus Ditemukan
  • 0

Terkini

Iklan