Iklan

Iklan

Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Satgas 432 Kostrad Kunjungi Sekolah

16 Juli 2017, 11:35 AM WIB Last Updated 2017-08-02T16:14:30Z
RAKYATSATU.COM, JAYAPURA - Pos Ramil Tami Distrik Muara Tami dipimpin oleh Lettu Inf Rosidi dan beberapa personel tim pengajar yaitu Praka Kadir dan anggota lainya untuk melaksanakan kegiatan Gadik (Tenaga Pendidik) dengan beberapa kegiatan yang diikuti Siswa baru SMA Negeri 06 Skouw dengan penuh antusias.

Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas 432 Kostrad sekarang ini bertujuan untuk membentuk karakter dan kepribadian siswa sejak dini di sekolahan, mengingat waktu libur sudah usai dan ini marupakan awal siswa baru masuk sekolah dari SMP ke SMA, tentunya momen yang sekarang ini sangat tepat karena waktu proses belajar mengajar pada bulan ini sudah dimulai.

Personel Satgas dalam beberapa hari ini memberikan materi pelajaran untuk siswa siswi baru antara lain materi pelajaran PBB, Pancasila dan Pramuka dilanjutkan kegiatan Outbon untuk seluruh siswa siswi baru SMA Negeri 06 Skouw sebagai akhir dari rangkaian kegiatan diikuti.

"Kami melihat antusiasnya siswa siswi ini dengan suasana senang dan ceria dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang kita adakan ini semoga menjadi awal yang baik kedepanya," kata Danki D Pos Ramil Tami Lettu Inf Rosidi.

Siswa baru yang masuk di SMA Negeri 06 Skouw ini sangat antusias dengan kedatangan Satgas di sekolahannya, mereka senang dan gembira sekali mendapat binaan dan diberi ilmu tambahan oleh bapak bapak TNI. terang bapak guru Muhtar

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri Muara Tami, Khudlor menyampaikan, untuk siswa baru di SMA Negeri Muara Tami tahun ini, pihaknya menerima 94 siswa siswi dan itu merupakan jumlah yg cukup bagus karena dengan adanya peningkatan animo siswa baru dibandingkan dengan tahun kemarin.

"Kami juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah berpartisipasi untuk berbagi ilmunya kepada siswa siswi baru kami disekolahan ini," ujarnya.

Dengan meningkatnya siswa baru di sekolahan kami ini merupakan peran yang sangat besar dari pihak orang tua siswa yang juga menyadari betapa pentingnya untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yg lebih tinggi bagi anak anaknya untuk menatap masa depan yang lebih baik dikemudian hari. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Satgas 432 Kostrad Kunjungi Sekolah
  • 0

Terkini

Iklan