Iklan

Iklan

Buka Senam Sehat Bank Sulselbar, Bupati Harap Masyarakat Termotivasi

16 Juli 2017, 12:09 PM WIB Last Updated 2019-01-09T11:43:14Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak membuka secara resmi Senam bersama yang  dirangkaian dengan kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Pemuda, Soppeng, Minggu (16/7) pagi.

Kegiatan yang dilaksakan oleh Bank Sulselbar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini, dipadati masyarakat dari berbagai kalangan.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Hazjul mengatakan, kegiatan Senam Sehat yang digelar ini adalah untuk mengajak masyarakat berolahraga disamping itu juga untuk mempromosikan Bank Sulselbar.

Dikesempatan yang sama, Hazjul juga mengajak masyarakat untuk bertransaksi di Bank Sulselbar, agar membantu Pemerintah dalam membangun Soppeng. "Bertransaksi di Bank Sulselbar sama dengan berkontribusi untuk membangun Soppeng, karena Bank Sulselbar telah berpartisipasi seperti pemberian deviden," kata Hazjul dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati soppeng HA Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah untuk memotifasi masyarakat untuk hidup lebih sehat.

"Kita mencoba kembali menyehatkan masyatakat dengan kegiatan ini. Jangan biarkan generasi muda terkena penyakit yang sama seperti diabetes, hipertensi dsb yang disebabkan oleh salah satunya kurang olahraga," kata kaswadi.

Untuk mewujudkan hal itu, Bupati mengharapkan juga instansi pemerintahan bisa terlibat sehingga lebih banyak masyarakat ikut kegiatan seperti ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Wakil Ketua DPRD Soppeng, Ketua TP PKK Soppeng, para Ssisten Setda, para Kepala SKPD, Kepala Bagian, para Camat, Lurah dan ratusan masyarakat umum Soppeng. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Buka Senam Sehat Bank Sulselbar, Bupati Harap Masyarakat Termotivasi
  • 0

Terkini

Iklan