Bersama Putri Pariwisata, Syukur Bijak Launching "Salam Berteman Ki"

Bersama Putri Pariwisata, Syukur Bijak Launching "Salam Berteman Ki"
RAKYATSATU.COM, BELOPA - Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) bersama PutriPariwisata Sulawesi Selatan, Thita Kamila melaunching taglaine "Salam Berteman Ki" dengan mengaitkan dua jari kelingking masing- masing.

Launcing Salam Berteman Ki ini merupakan suport Thita Kamila kepada Balon Bupati Luwu, Syukur Bijak untuk terus bergerak menata Luwu lima tahun kedepan, terkait majunya Syukur Bijak pada Pilkada Luwu.

SBj maupun Putri Pariwisata Sulsel, Thita Kamila sempat bertemu di salah satu tempat nongkrong di Kawasan Toddopuli Makassar, saat pertemuan keduanya Thita dengan tegas mengungkapkan dukungannya kepada SBj.

"Semoga Pak Syukur Bijak semakin banyak pendukungnya dan terpilih sebagai Bupati Luwu periode 2018- 2023," kata Thita.

Selain mensupport SBj, Thita yang akan ikut pada Pemilihan Putri Pariwisata tingkat nasional pada bulan Agustus mendatang, juga berharap doa restu dari SBj agar dapat terpilih sebagai putri pariwisata tingkat nasional.

Jubir SBj, Agus Toro mengatakan, pada kesempatan tersebut baik SBj maupun Thita komitmen  menlauching salah satu model kampanye yang dibuat oleh tim SBj.

"SBj dan Thita juga memperkenalkan Salam Bertemanki. Tentang dari salam ini, tidak lebih dari keinginan SBj untuk membawa suasana politik lebih renyah dan sejuk. Tidak dalam suasana hadap-hadapan," ungkap Agus.

Digambarkan Agus, bentuk "Salam Bertemanki" adalah jari kelingking yang saling terkait, dimana bermakna suatu ikatan, baik itu ikatan persahabatan, cinta, atau pun saudara yang tak akan lepas dalam kondisi apapun.

"Seperti pada masa kanak- kanak kalau kita baku bombe (bermusuhan) dengan teman dan ketika kita mau berdamai, maka kita saling kaitkan jari kelingking pertanda kalau kita sudah tidak baku bombe lagi, artinya bertemanki," tutur mantan aktivis HMI ini. (Irmus)
loading...
close
Rakyatsatu