Iklan

Iklan

Innalillah, Satu Jamaah Haji Asal Bone Wafat di Madina

02 Juli 2024, 10:14 AM WIB Last Updated 2024-07-03T00:17:13Z

Kenangan semasa hidup Hj. Nuhera didampingi oleh anaknya Hj. Fitri Muliana bersama petugas haji dan sejumlah jamaah lainnya saat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah/ Foto Hj Fitri

RAKYATSATU.COM, BONE
- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun kabar duka menyelimuti jamaah haji kloter 2 Bone. Satu orang jamaah haji asal Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone atas nama Nuhera Daeng Maceyya umur 88 tahun, meninggal dunia di Madinah, Senin (1/7/2024).


Almarhumah Hj. Nuhera menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.45 WAS di Rumah Sakit King Salman Bin Abdul Azis di Madinah akibat penyakit Sepsis Pneumonia, Low Intake.


Kabag Kesra Setda Bone Andi Mallanti kepada awak media menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya salah seorang jamah haji asal Kabupaten Bone itu. 


"Kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu jamaah haji asal Bone kloter 2, semoga yang ditinggalkan bersabar dan tawakkal," ucap Andi Mallanti.


Staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Bone Hj. Nurfaizah membenarkan bahwa Hj. Nuhera adalah salah satu jamaah haji prioritas Lansia yang diberangkatkan ke tanah suci Mekkah dengan didampingi oleh anaknya Hj. Fitri Muliana selaku pendamping.


"Jadi informasi yang kami terima dari Kloter 2 Bone, ada tiga orang jamaah haji yang sakit sudah dipulangkan lebih awal dan satu orang meninggal dunia, sementara rombongan Kloter 1 dan 3 Alhamdulillah jumlahnya masih utuh," tutur Hj. Nurfaizah. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Innalillah, Satu Jamaah Haji Asal Bone Wafat di Madina
  • 0

Terkini

Iklan