Iklan

Iklan

Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Maros Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

07 Juni 2024, 10:31 AM WIB Last Updated 2024-06-11T02:34:54Z

Suasana senam bersama TNI-Polri di mapolres Maros/ Foto : Polres Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Polres Maros menggelar acara olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. 


"Acara digelar di lapangan Polres Maros tersebut dihadiri oleh para anggota Polres dan Polsek jajaran serta prajurit TNI dari Kodim 1422/Maros," ujar Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah, S.H., M.H. 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dan TNI serta meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan. 


Sementara itu, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI. 


"Kegiatan ini cerminan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Maros," ujar kapolres.


Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik sebagai bagian dari kesiapan dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum. 


Acara olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan negara. 


"Semoga ini jadi momentum memperkuat soliditas antara Polri dan TNI serta memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk hidup sehat dan aktif berolahraga," pungkas Kapolres Maros. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Maros Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri
  • 0

Terkini

Iklan