Iklan

Iklan

Dua Guru di Sinjai Dapat Hadiah Umrah dari Nurdin Halid

21 Mei 2024, 7:04 PM WIB Last Updated 2024-05-23T11:07:36Z

Nurqalbi, guru SDN 27 Tondong/ Foto : Dok. Nurqalbi

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Politisi Golkar, H.A.M Nurdin Halid memberikan bantuan dua paket umrah di acara jalan sehat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024. Para penerima pun menyampaikan terima kasih atas hadiah yang telah disiapkan.


Dua penerima undian hadiah umrah itu adalah Hamzah, guru SDN 2 Balangnipa, beralamat di Gunung Bawakaraeng, Kel. Balangnipa Kec. Sinjai Utara. "Terima kasih kepada Bapak Prof.Dr.(H.C) H.AM. Nurdin Halid atas hadiahnya yang disiapkan untuk kami, semoga bapak senantiasa sehat walaafiat," kata Hamzah.


Hal senada disampaikan Nurqalbi, guru SDN 27 Tondong, berdomisili di BTN Bumi Lappa Mas 5 Kel. Lappa, Kec. Sinjai Utara. "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Prof.Dr.(H.C) H.AM. Nurdin Halid yang sudah memberikan saya tiket umrah," ungkapnya. 


Selain itu, dia mengucapkan terima kasih pula kepada Pemkab Sinjai, khususnya Dinas Pendidikan Sinjai karena telah melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hardkinas tahun 2024.


Diketahui, acara jalan sehat Hardiknas ini menyiapkan 4 tiket umrah. Dua tiket disiapkan oleh Dinas Pendidikan dan dua tiket lainnya dibantu oleh HM Nurdin Halid.


Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib mengatakan, jalan sehat yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei lalu itu terlaksana dengan baik. Terlebih lagi dihadiri oleh ribuan guru yang berbaur dengan masyarakat umum. Dan, melibatkan puluhan pelaku UMKM.


Oleh karena itu, mantan Kepala Bappeda Sinjai ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga jalan sehat bisa berjalan sukses. "Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini, semoga kegiatan serupa dapat kita laksanakan di lain waktu," kuncinya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Dua Guru di Sinjai Dapat Hadiah Umrah dari Nurdin Halid
  • 0

Terkini

Iklan