Iklan

Iklan

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Sosialisasi Tindak Pidana Kekerasan

24 April 2024, 3:34 PM WIB Last Updated 2024-05-01T05:37:38Z

Suasana sosialisasi tindak piada kekerasan oleh Polres Sinjai/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir menghadiri sosialisasi tindak pidana kekerasan yang terjadi di masyarakat digelar oleh Polres Sinjai bertempat di ruang vidcon Polres Sinjai, Rabu (24/4/2024).


Sosialisasi ini dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah yang dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso mewakili Pj Bupati Sinjai.


Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah mengajak kepada seluruh elemen untuk mempersiapkan diri menyambut Pilkada Serentak 2024. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.


Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


“Kita bersama-sama membicarakan terkait dengan Kamtibmas di Kabupaten Sinjai. Pada tahun ini, Sinjai akan melaksanakan Pilkada. Kita juga melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah berlalu, baik itu kegiatan Kamtibmas, dan juga kegiatan nasional seperti pemilu serentak yang baru kita laksanakan,” paparnya.


Sosialisasi ini menghadirkan Forkopimda, Forkopimcam, para Lurah dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat yang mengikuti sosialisasi secara daring via aplikasi zoom. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Sosialisasi Tindak Pidana Kekerasan
  • 0

Terkini

Iklan