Iklan

Iklan

SMP Islam Modern Al Falah Belajar Metode Pembelajaran di SMP Islam Athirah Bone

26 April 2024, 8:09 PM WIB Last Updated 2024-04-26T15:11:22Z

Suasana kunjungan rombongan SMP Islam Modern Al Falah ke SMP Islam Atirah Bone/ Foto : Dok. Nurholis_Tim Athirah Web

RAKYATSATU.COM, BONE -
SMP Islam Athirah Bone menerima kunjungan Studi Banding dari SMP Islam Modern Al Falah, Kamis (25/4/2024). 


Rombongan sejumlah delapan orang diterima di ruang pertemuan gedung SMP oleh Kepala SMP Islam Athirah Bone dan jajaran pimpinan, serta guru dan karyawan.  


Dalam sambutannya, Nuraeni, S.Pd.,Gr selaku kepala sekolah menyambut baik niat dan tujuan dari sekolah yang baru dua tahun berdiri di Kabupaten Bone tersebut.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa kelas mata pelajaran untuk diobservasi yang kemudian diteruskan dengan kegiatan wawancara dengan guru yang bertugas. 


Visitasi yang rencananya digelar selama dua hari tersebut, tidak hanya mengamati metode dan manajemen kelas, studi banding yang dilakukan juga menyasar ke manajemen sekolah, kurikulum, dan program-program unggulan yang ada di SMP Islam Athirah Bone. 


Plt Kepala SMP Islam Modern Al Falah, menyampaikan ucapan terima kasihnya karena diterima dengan baik selama kunjungan berlangsung di hari pertama. Dirinya merasa senang karena telah diberikan kesempatan untuk belajar di SMP Islam Athirah Bone.


“Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami dari SMP Islam Modern Alfalah. Adapun tujuan dari kami berkunjung ke SMP Islam Atirah adalah untuk Study Banding yang dilakukan selama Dua hari yaitu hari Kamis-Jumat 25-26 April 2024. 


Adapun observasi yang d lakukan yaitu observasi kepala sekolah, TU, wali kelas dan guru mata pelajaran. 


"Ada banyak hal yang kami dapat pelajari dari SMP Islam Atirah mulai dari bagaimana cara memanage kelas, guru bahkan waktu dengan baik. Tidak hanya itu, kami juga bisa tau bagaimana perjuangannya ketika merintis atau mendirikan sekolah ini,“ paparnya saat diwawancarai seusai kegiatan. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • SMP Islam Modern Al Falah Belajar Metode Pembelajaran di SMP Islam Athirah Bone
  • 0

Terkini

Iklan