Iklan

Iklan

Panglima SMANSA Soppeng Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

07 April 2024, 11:15 PM WIB Last Updated 2024-04-13T09:20:33Z

Para alumni Panglima Smansa Soppeng foto bersama usai berbagi di Seorang/ Foto : Dok. Panglima Smansa Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Di bulan penuh berkah ini, Persatuan Angkatan Kosong Lima SMA Negeri 1 Soppeng (Panglima Smansa Soppeng) menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar buka puasa bersama dan berbagi bantuan kepada korban bencana kebakaran di Sekkang, Kecamatan Marioriawo.


Kegiatan yang bertajuk "Topada Siruntu" - Temu Kangen 19 Tahun Alumni 05 Smansa Soppeng ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar alumni. 


Tahun ini, kegiatan tersebut diwarnai dengan aksi mulia dengan menyerahkan bantuan sembako (beras, telur, minyak, dan mie instan) kepada 9 rumah korban kebakaran yang terdampak musibah.


Bantuan yang diserahkan secara simbolis kepada aparat desa setempat dan korban bencana ini diharapkan dapat meringankan beban mereka di tengah situasi sulit. 


Donasi tersebut merupakan hasil dari inisiatif dan partisipasi para alumni Panglima Smansa Soppeng yang menunjukkan rasa kepedulian dan solidaritasnya terhadap sesama.


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama. Di bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan," ujar perwakilan Panglima Smansa Soppeng.


Kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan ini menjadi momen yang mengharukan bagi para alumni dan korban bencana. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh Panglima Smansa Soppeng menjadi contoh yang patut ditiru dalam membangun kepedulian sosial. [Ikhlas/Afdal]

Komentar

Tampilkan

  • Panglima SMANSA Soppeng Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan
  • 0

Terkini

Iklan