Iklan

Iklan

Meski Baru Jadi Agen BRILink, Ullah Sudah Dapatkan Berbagai Keuntungan

27 April 2024, 12:01 PM WIB Last Updated 2024-04-28T08:20:24Z
Agen BRILink Ullah Cell. (Ist)


RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Menjadi agen BRILink ternyata memberikan banyak keuntungan. Seperti tidak perlu modal besar, mudah dipelajari, berpotensi memiliki penghasilan yang besar, dan tentunya dapat membantu masyarakat.

Karena dinilai banyak keuntungan, hal itu pun dimanfaatkan salah seorang warga Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan untuk menjadi agen BRILink.

Namanya agen BRILink Ullah Cell. Lokasinya ini tak jauh dari kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng. Tempatnya pun cukup strategis.

Ullah menjadi agen BRILink sejak 2023, dan telah mendapatkan berbagai keuntungan meski masih terbilang baru.

"Alhamdulillah banyak keuntungan yang saya dapatkan meski masih terbilang baru," ujarnya kepada Rakyatsatu.com.

Selain menjadi agen BRILink, Ullah juga memiliki toko grosiran. Tokonya ini sangat ramai dikunjungi. Dari luar terlihat pelanggan datang silih berganti masuk ke dalam tokonya. Baik itu untuk berbelanja maupun melakukan transaksi seperti mengirim atau menyetor uang.




"Toko grosiran kami cukup lengkap dan juga sudah banyak langganan. Tapi setiap pengunjung yang datang ke toko itu berbeda-beda, ada yang hanya belanja saja, melakukan transfer sesama ataupun antar bank hingga pembayaran cicilan," terangnya.

Untuk transaksi per harinya, Ullah mengungkapkan bisa mencapai puluhan. "Bisa capai puluhan apalagi kalau hari libur, bank lagi tutup. Jadi semakin banyak yang melakukan transaksi," imbuhnya.

Menariknya, tokonya ini selalu tutup ketika masuk waktu salat. "Iya tutup kalau pas waktu salat," ucapnya, Sabtu (27/04/2024).

Kendati demikian, ia tak takut akan kehilangan pelanggan jika menutup toko ketika masuk waktu salat. "Rezeki itu sudah diatur. Jadi jangan takut," tutupnya. [Amin Rais]
Komentar

Tampilkan

  • Meski Baru Jadi Agen BRILink, Ullah Sudah Dapatkan Berbagai Keuntungan
  • 0

Terkini

Iklan