Iklan

Iklan

Baznas Bone Salurkan Ratusan Paket Konsumtif Marbot di Empat Kecamatan

23 April 2024, 3:24 PM WIB Last Updated 2024-04-23T07:24:22Z

Penyaluran bantuan komsumtif oleh Baznas Bone untuk para marbot di empat kecamatan/ Foto : Dpk. Baznas Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
- Baznas Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan komsumtif untuk para marbot. Sebanyak 128 paket komsumtif untuk marbot yang bertugas di empat kecamatan, yaitu Kecamatan Kahu, Kecamatan Bontocani, Kecamatan Libureng, dan Kecamatan Patimpeng, Senin (22/4/2024).


Ketua Baznas Bone, H. Zainal Abidin menjelaskan program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para marbot yang berperan penting dalam menjaga dan memelihara kebersihan serta keamanan masjid-masjid di wilayah tersebut.


H. Zainal Abidin, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Baznas dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang berada di sekitar masjid. 


Lanjutnya, paket konsumtif yang disalurkan oleh Baznas Bone berisi berbagai kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan produk-produk kebutuhan lainnya. Hal ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para marbot dan keluarganya.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para marbot dan keluarganya, serta menjadi salah satu upaya dalam memperkuat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat," ujar H. Zainal.


Ia menambahkan, program bantuan ini juga menjadi wujud nyata dari partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Baznas Bone. 


"Saya mewakili Baznas Bone mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan program ini, serta berharap agar kegiatan yang positif ini dapat terus berlanjut untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Bone secara keseluruhan," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Baznas Bone Salurkan Ratusan Paket Konsumtif Marbot di Empat Kecamatan
  • 0

Terkini

Iklan