Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati

26 Maret 2024, 7:47 PM WIB Last Updated 2024-03-27T11:47:23Z

Suasana Buka Puasa bersama di Rujab Bupati Sinjai/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal bersama Wakil Ketua I DPRD Sabir menghadiri buka puasa bersama yang digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (25/3/2024).


Buka puasa bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai ini dihadiri Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah didampingi Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Forkopimda, Kepala OPD, para Camat, Kepala Desa/Lurah serta Pimpinan BUMN/BUMD.


Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dan masyarakat.


“Berbuka puasa bersama pada bulan ramadan sudah menjadi budaya bagi umat islam. Terlebih, memberikan hidangan buka puasa itu sangat dianjurkan oleh Rasulullah, serta menghidupkan bulan ramadan dengan amal shaleh dan mempererat jalinan silaturrahi,” ungkapnya.


Buka puasa bersama tersebut sekaligus dirangkaikan dengan launching pembelian sampah plastik dan pembelian produk UMKM. Sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara CEO PT Million Limbah Makassar, Alex Chandra bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai.




Komentar

Tampilkan

  • Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati
  • 0

Terkini

Iklan