Iklan

Iklan

Berkah Ramadan, PT PLN UP3 Bone Berbagi "Paket Cinta" Bahagiakan Yatim Dhuafa

22 Maret 2024, 9:27 AM WIB Last Updated 2024-03-22T04:29:48Z

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Bone beserta jajaran dan Yayasan Baitul Mal (YBM) swafoto bersama usai memberikan paket Ramadan pada momen berbagi kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa/ Foto : Sugi 

RAKYATSATU.COM, BONE
- PT. PLN (Persero) UP3 Bone bersama Yayasan Baitul Mal (YBM) berbagi kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa di bulan Ramadan.


Kegiatan tersebut dikemas di acara buka puasa bersama dan tausiyah serta berbagi kepada sesama, terutama kaum dhuafa.


Acara bertema, "Benderang Berkah Ramadan 1445 H" itu dipusatkan di ruang Lobby PLN UP3 Watampone, Kamis (21/3/2024).


Ketua YBM PT PLN (Persero) UP3 Nur Syamrijal menyampaikan laporan untuk kegiatan YBM meliputi program yaitu, berbagi bingkisan dan santunan untuk disabilitas, memuliakan pedagang kecil, peduli pangan, solidarity untuk warga pesantren dan belanja bahagia kepada kaum Dhuafa.


"Ini dalam rangka pengelolaan zakat dari keluarga besar PLN UP3," jelasnya.  


Selain itu motivasi dan arahan disampaikan Asisten Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 A. Mallombassing. 


Dijelaskan Mallombassing bahwa acara buka puasa ini diinisiasi YBM PLN UP3 bertujuan untuk pengumpulan zakat mal PLN UP3.


"Ini sudah berjalan dengan berbagai kegiatan dan diharapkan YBM bisa memberi manfaat yang dirasakan masyarakat dari kegiatan itu," ungkapnya.   


Manager PT (Persero) PLN UP3 Watampone area kerja Bone dan Wajo Ridjal Abdul Rasyid mengatakan, program ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. "Kegiatan ini digelar serentak diseluruh Indonesia dan disini hadir para Kepala ULP," ucapnya. 


Pada momen bahagia itu ustadz Abdul Salim tampil memimpin tauziah dan doa bersama. Hadir pula para asisten manager, kepala ULP, staf dan karyawan PLN UP3. [Ikhlas/Sugi]



Komentar

Tampilkan

  • Berkah Ramadan, PT PLN UP3 Bone Berbagi "Paket Cinta" Bahagiakan Yatim Dhuafa
  • 0

Terkini

Iklan