Iklan

Iklan

Telkomsel-Bosowa Perkuat Sinergitas, Jalin Kolaborasi Strategis

15 Januari 2024, 11:02 PM WIB Last Updated 2024-01-15T16:11:47Z

Suasana penuh keakraban pertemuan Branch Manager Household (HH) Telkomsel Bone, Andi Adi S. Temmattumpa dengan Branch Manager Bosowa Bone, Andi Sulaeman yang menyambut hangat kunjungan dari pihak Telkomsel itu/ Foto : Dok.Telkomsel Bone

RAKYATSATU.COM, BONE - 
Branch Manager Household (HH) Telkomsel Bone, Andi Adi S. Temmattumpa percaya bahwa kolaborasi dan sinergitas antara Telkomsel dan Bosowa dapat memberikan banyak peluang dan manfaat besar untuk kedua belah pihak terutama dalam hal strategi pemasaran.


Hal itu dijelaskan Andi Adi S. Temmattumpa dan menjadi fokus perbincangan saat melakukan kunjungan di kantor Mitsubishi Bosowa di Jalan Ahmad Yani, Watampone pada 15 Januari 2024.


Menurut Andi Adi S kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Telkomsel dan Bosowa sebagai dua perusahaan besar di wilayah ini.


Diskusi juga difokuskan pula pada teknik pemasaran, dengan penekanan khusus pada produk unggulan Telkomsel dan peran Bosowa sebagai dealer besar untuk produk Mitsubishi.


Dalam kesempatan itu Andi Adi menyampaikan keunggulan penggunaan Internet of Things (IoT) dalam mendukung pengguna kendaraan.


"Telkomsel Orbit menjadi solusi yang tepat untuk kendaraan yang selalu bergerak. Selain itu, memberikan akses internet di dalam mobil penumpang dapat menjadi nilai tambah yang signifikan," tambahnya.


Branch Manager Bosowa Bone, Andi Sulaeman, menyambut hangat kunjungan dari pihak Telkomsel itu. Pertemuan yang tidak hanya sebatas diskusi bisnis, tetapi juga dengan obrolan santai dan pertukaran cerita tentang kegiatan sehari-hari membuat suasana akrab dan membuka ruang untuk mendiskusikan potensi kerjasama yang lebih erat.


Mereka mengharapkan kunjungan ini tidak hanya mempererat kerjasama bisnis antara Telkomsel dan Bosowa tetapi juga membuka peluang untuk proyek-proyek kolaboratif di masa depan. 


Kedua belah pihak juga sepakat bahwa sinergi seperti ini akan membawa manfaat besar, tidak hanya bagi perusahaan mereka tetapi juga bagi masyarakat Bone secara keseluruhan. [Ikhlas/Sugi]



Komentar

Tampilkan

  • Telkomsel-Bosowa Perkuat Sinergitas, Jalin Kolaborasi Strategis
  • 0

Terkini

Iklan