Iklan

Iklan

Pengendara Motor Ditemukan Mengapung di Saluran Air, Ini Kata Polisi

23 Januari 2024, 2:49 PM WIB Last Updated 2024-01-23T10:54:35Z

Kendaraan roda dua yang diamankan Polisi/ Foto : Arul 

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Seorang pengendara motor Vino DD 2927 VC yang dikemudikan Irfansyah warga Dusun Tebbang Orai, Desa Borikamase, Kecamatan Maros Baru ditemukan tewas mengapung bersama motornya disaluran air depan masjid Nurul Iman, Desa Borikamase, Kecamatan Maros Baru, Selasa pagi (23/1/2024) sekitar pukul 06.00 WITA. 


Kanit laka Lantas Polres Maros Ipda Harfin yang dihubungi wartawan mengatakan pengendara yang ditemukan tewas mengapung di saluran air depan masjid murni kecelakaan tunggal. 


"Korban diduga tidak mampu menguasai laju kendaraanya hingga terpental ke saluran air bersama kendaraanya," ujar Harfin.


Dikatakan Harfin korban melaju dari arah kota Maros menuju arah Pangkep setibanya di TKP laku kendaraanya tidak bisa dikendalikan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) terdapat luka dibagian kepala kanan bengkak dan telinga dan mulut mengeluarkan darah. 


"Kepala korban yang bengkak diduga keras benturan benda keras hingga darah keluar dari mulut dan telinga,” sebut Harfin.


Selanjutnya kata Harfin saat kejadian tidak satupun warga yang melihatnya hingga tidak ada yang bisa memberikan pertolongan pertama saay kejadian. Korban baru didapat setelah menjelang pagi mengapung tengkurap didekat motornya.


"Kemungkinan besar korban saat terjatuh diduga sudah tidak sadarkan diri saat terjungkal didalam air,” kata Harfin


Untuk saat ini polisi sudah mengamankan kendaraan korban dan jenazah korban sudah dibawah ke rumah duka untuk disemayamkan. Untuk kepentingan penyidikan petugas sudah memeriksa dua saksi yang melihat pertama korban. Selain itu petugas sudah melihat rekaman CCTV saat korban terjatuh.


”Kasus laka lantas ini sementara ditangani petugas laka lantas Polres Maros,” tutup Harfin. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Pengendara Motor Ditemukan Mengapung di Saluran Air, Ini Kata Polisi
  • 0

Terkini

Iklan