Iklan

Iklan

Jelang Pergantian Tahun, Danramil dan Kapolsek Mare Gelar Patroli

31 Desember 2023, 11:09 PM WIB Last Updated 2024-01-01T11:11:27Z

Kapolsek Mare dan Danramil 1407-15 Mare saat berada di Posko Pemilu 2024 Kecamatan Mare, Minggu (31/12/2023)/ Foto : Rasul 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang malam pergantian tahun baru, TNI-Polri di Kecamatan Mare Kabupaten Bone melaksanakan patroli di 17 desa + 1 kelurahan, Minggu (31/12/2023).


Danramil 1407-15 Mare, Kapten Inf. Muh. Arsyad menuturkan, sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu dilaksanakan Apel Patroli di halaman Mapolsek Mare Polres Bone


"Kegiatan patroli ini dilakukan hingga dini hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas serta kejahatan jalanan lainnya yang dapat berpotensi terjadi di wilayah Kecamatan Mare," jelas Kapten Inf. Muh. Arsyad.


Hal senada diungkapkan Kapolsek Mare Polres Bone, Iptu Mas Jaya. Menurutnya pula, dalam patroli tersebut personil secara humanis memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam agar segera pulang. 


"Selain itu juga menghimbau agar masyarakat tetap bijak dalam bermedia sosial serta tidak mudah percaya dengan berita hoaks terlebih lagi saat ini sedang dalam masa kampanye Pemilu 2024," ujarnya.


Pelaksanaan Patroli menyisir beberapa wilayah di Kecamatan Mare dan mengunjungi SPBU yang berada di Desa Kadai serta tempat-tempat ramai lainnya.


“Dengan kegiatan patroli ini diharapkan dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya,” pungkasnya.


Sebelum dan setelah melaksanakan patroli, personil Koramil 1407-15 Mare dan Polsek Mare Polres Bone berkumpul di Posko Pemilu 2024 Kecamatan Mare yang dipusatkan di kantor Camat Mare. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pergantian Tahun, Danramil dan Kapolsek Mare Gelar Patroli
  • 0

Terkini

Iklan