Iklan

Iklan

UPT SD Inpres 12/79 Macanang Wakili Kecamatan Lomba Inovasi Sekolah

09 November 2023, 11:13 PM WIB Last Updated 2023-11-09T15:13:42Z

Kepala SD Inpres 12/79 Mancanang Kecamatan Tanete Riattang Barat bersinergi bersama jajarannya siap menyambut tim penilai Lomba Inovasi Sekolah, Kamis (9/11/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Tim Penilai Lomba Inovasi Sekolah Tingkat Kabupaten Bone dijadwalkan akan mendatangi Sekolah Dasar (SD) Inpres 12/79 Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone pekan ini.


Kedatangan tim tersebut bermaksud untuk melakukan verifikasi penilaian pada sekolah yang ditunjuk mengikuti kegiatan lomba Inovasi itu.


Kepala UPT SD Inpres 12/79 Macanang Akbar, S.Pd, Gr mengatakan, sekolahnya telah ditunjuk mewakili Kecamatan Tanete Riattang Barat saat rapat bersama K3S dan akan dilaksanakan dalam bulan November ini.


"Untuk itu ada beberapa hal terkait kriteria penilaian khususnya Inovasi terkait kepala sekolah, Inovasi guru-guru tentang reses media pembelajaran, penataan lingkungan sekolah ramah anak, Perpustakaan, UKS, ruang guru, ruang kepala sekolah, administrasi, penataan taman sekolah dan gudang sekolah kerjasama bantuan komite sekolah, semua kita persiapkan bagaimana memenuhi indikator-indikator sesuai item dan berdasarkan instrumen-instrumen yang ada 


"Jadi kita sudah berusaha, terkait soal juara itu bukan target kami, tapi kita serahkan kepada Allah maha kuasa karena kami tetap berusaha dan Insya Allah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," ujar Akbar.


"Kami tetap akui masih banyak kekurangan yang masih perlu dibenahi, terutama sarana dan prasarana itu tidak mudah kami hadirkan sedemikian rupa seperti ketersediaan toilet berdasarkan jumlah murid itu belum kami punya, namun kami tetap harus berusaha," tuturnya.


Tim penilai rencananya akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk melakukan penilaian dan dilakukan oleh beberapa tim gabungan dari dinas terkait. [Ikhlas/Sugi]



Komentar

Tampilkan

  • UPT SD Inpres 12/79 Macanang Wakili Kecamatan Lomba Inovasi Sekolah
  • 0

Terkini

Iklan