Iklan

Iklan

Lahan di Desa Lampoko Terbakar, Diduga Sengaja Dibakar

08 November 2023, 10:02 PM WIB Last Updated 2023-11-08T16:16:50Z

Suasana pemadaman api oleh Regu 2 Damkar di lokasi kebakaran lahan di Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Selasa (8/11/2023)/ Foto : Sugi


RAKYATSATU.COM, BONE - Kebakaran lahan kembali terjadi di Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Selasa (8/11/2023) sekira Pukul 13.25 Wita. 


Peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat warga panik dan segera menghubungi tim penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bone


Saat menerima informasi kebakaran sekitar Pukul 13.31 Wita berdasarkan laporan dari warga setempat Mursalim, Personil Regu 2 Emergency Dinas Kebakaran langsung dikerahkan ke tempat kejadian kebakaran dengan 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran dan tiba pada Pukul 13.44 Wita dan melakukan tindakan pemadaman.


Api berhasil dipadamkan pada Pukul 15.00 Wita dengan di bantu dari personil Satpol PP, BPBD serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


"Dari laporan yang kami terima, penyebab kebakaran lahan terjadi akibat kesengajaan dibakar," ungkap Iskandar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Iskandar.


Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran lahan tersebut dan kerugian ditaksir nihil. 


Personil Damkar meninggalkan lokasi kebakaran dalam situasi aman dan terkendali. [Ikhlas/Sugi]



Komentar

Tampilkan

  • Lahan di Desa Lampoko Terbakar, Diduga Sengaja Dibakar
  • 0

Terkini

Iklan