Iklan

Iklan

Jelang Akhir Tahun, Pengunjung Mulai Lakukan Reservasi di TWA Lejja

30 November 2023, 1:23 PM WIB Last Updated 2023-11-30T11:42:17Z

Padat pengunjung. Suasana wisatawan saat menikmati sarana dan prasarana di lokasi wisata TWA Lejja, Soppeng, Kamis (30/11/2023)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Menjelang akhir tahun 2023, para peminat wisata mulai melakukan reservasi atau booking fasilitas.


Tidak terkecuali wisata andalan Kabupaten Soppeng, Taman Wisata Alam Lejja, yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kamis (30/11/2023).


Direktur Perseroda Soppeng, Muh Jufri mengatakan, mendekati libur natal dan tahun baru 2024, beberapa fasilitas yang dimiliki TWA Lejja mulai dibooking, baik dari wisatawan lokal maupun dari luar.


Kata dia, seperti kebiasaan yang dilakukan masyarakat adalah berlibur menyambut tahun baru, berbagai tempat wisata dan rekreasi keluarga dikunjungi. 


"Seperti tahun tahun sebelumnya TWA Lejja memang menjadi tempat wisata dan rekreasi keluarga Favorit dalam menyambut Tahun Baru," katanya.


Dia berharap, musim libur panjang akhir tahun membawa tren positif untuk pariwisata, khusunya yang ada di Bumi Latemmamala, sebutan lain Kabupaten Soppeng. 


Sejalan dengan Harapan Pemerintah Daerah dalam pemulihan ekonomi pihak pengelola TWA Lejja terus berbenah dalam pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.


Diketahui bersama, selain itu TWA Lejja yang dikenal dengan Air Panasnya juga dikunjungi sebagai Sarana Penyembuhan. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Akhir Tahun, Pengunjung Mulai Lakukan Reservasi di TWA Lejja
  • 0

Terkini

Iklan