Iklan

Iklan

Semarak HUT Ke-63 Hantaru, Bupati Fahsar : Ini Berkah Buat Bone

23 September 2023, 11:18 AM WIB Last Updated 2023-09-26T08:20:52Z

Pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi bersama Kepala Kantor ATR/BPN Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Tri Wibisono ST, MT, Sabtu (23/9/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-63 Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional di lingkungan kantor Pertanahan se Sulawesi Selatan berlangsung semarak, Sabtu (23/9/2023).


Ribuan peserta karyawan dan masyarakat dari lingkungan kantor Pertanahan se Sulawesi Selatan turut hadir meramaikan kegiatan tersebut.


Acara Jalan Sehat Hantaru 2023 tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara dilanjutkan pelepasan peserta oleh Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi bersama Kepala Kantor BPN Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Tri Wibisono ST, MT. 


Kepala Kantor BPN Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Tri Wibisono mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian enam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringati hari Agraria dan Tata ruang Nasional ke-63.


"Kegiatan itu antara lain, seminar ilmiah, penanaman pohon, lomba olah raga, jalan santai dan Senin puncak acara upacara dalam rangka Hut Agraria dan Tata Ruang ke-63," tuturnya.


"Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bupati Bone yang mendukung dan memfasilitasi semua sarana olahraga, ini bukti kolaborasi dan sinergitas Pemda Bone dan BPN telah terjalin dengan baik," ungkapnya.


Adapun kegiatan dipusatkan di Bone kata Tri merupakan niat kami untuk bisa dekat dengan masyarakat dan Pemda Bone karena apa yang kami kerjakan semua bermuara dari Pemda masing-masing.


Sementara itu Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas ditempatkannya Hut Agraria dan Tata Ruang ini di Bone sebagai tuan rumah.


"Terima kasih karena Bone sebagai tuan rumah, ini berkah karena dapat mengangkat nilai ekonomi di Bone dengan kehadiran kegiatan ini disamping menggerakkan ekonomi juga dapat mengenalkan kondisi Bone saat ini dan diharap menjadi promosi bagaimana Bone ini bisa lebih maju," kata A. Fahsar.


"Semoga ini berdampak positif untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone dan ini bisa mendongkrak ekonomi kita di Bone," harapnya.


Usai Jalan Sehat panitia membagikan hadiah Door Prize kepada peserta yang beruntung saat pengundian kupon berlangsung. [Ikhlas/Sugi] 

Komentar

Tampilkan

  • Semarak HUT Ke-63 Hantaru, Bupati Fahsar : Ini Berkah Buat Bone
  • 0

Terkini

Iklan