Iklan

Iklan

Ribuan Personel Korem 141/Tp Ikuti Apel Luar Biasa dan Jam Komandan

01 September 2023, 9:30 AM WIB Last Updated 2023-09-01T07:33:25Z

Personel Korem 141/Tp mengikuti Apel Luar Biasa dan Jam Komandan, di Aula Sudirman, Kamis (31/8/2023)/ Foto : Dok. Korem

RAKYATSATU.COM, BONE
- Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., melaksanakan Apel Luar Biasa dan Jam Komandan kepada 3.490 personel Korem 141/Tp yang dilaksanakan secara tatap muka dan Virtual di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kabupaten Bone, Kamis (31/8/2023) kemarin.


Mengawali jam komandan, Danrem 141/Tp yang didampingi Kasrem 141/Tp, menyapa seluruh kodim jajaran dan Koramil kepulauan melalui Vicon untuk mengecek kesiapan personel dalam mengikuti Apel Luar Biasa dan Jam Komandan kali ini. 


Menindak lanjuti arahan Panglima TNI Danrem 141/Tp menyampaikan kepada seluruh jajaran agar senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan dan dapat mencemarkan nama baik TNI. 


Jadilah prajurit yang disegani dan dibanggakan oleh masyarakat.Di kesempatan ini pula, Danrem 141/Tp mengingatkan agar terus menjaga kepercayaan masyarakat."Apa yang sudah kita peroleh sebagai lembaga terpercaya di masyarakat harus kita pertahankan. 


Jangan dengan adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran dapat menurunkan citra baik TNI di masyarakat, kita harus tindak tegas prajurit yang melakukan pelanggaran khususnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat" ujar Danrem 141/Tp.


"Sebagai prajurit kita sudah diikat dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan wajib TNI, Perintah Harian Panglima TNI, Perintah Harian Kasad, ada motto kita 6 K Di Hati Kita, ini sudah cukup mengharuskan kita untuk bisa menjadi prajurit yang dicintai dan mencintai rakyat serta menjadi kebanggaan masyarakat," tambahnya.


"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin, dan Jadilah prajurit yang beriman dan bertakwa, tetap semangat dalam menjalankan tugas" pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]


Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Personel Korem 141/Tp Ikuti Apel Luar Biasa dan Jam Komandan
  • 0

Terkini

Iklan