Iklan

Iklan

Astaga! Mobil Nyasar ke Selokan Usai Tabrak Pohon

16 September 2023, 3:41 PM WIB Last Updated 2023-09-16T08:43:30Z

Begini kondisi mobil Grand Max setelah menabrak pohon di pinggir jalan lalu nyasar masuk ke selokan, Sabtu (16/9/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Mobil Grand Max berwarna silver nomor Polisi DD 1774 KR ringsek parah usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Lapawawoi Kr. Sigeri, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (16/9/2023), sekira pukul 11.00 siang tadi.


Grand Max Silver ini dikemudikan oleh Muh. Rijal (25) salah seorang warga asal Kajang Kabupaten Bulukumba.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat kecelakaan Muh. Rijal tidak sendiri, namun ditemani Rijal juga warga Bulukumba.


Menurut Muh. Rijal dirinya baru saja tiba di Kabupaten Bone dari Morowali membawa barang campuran tujuan menuju ke Bulukumba namun langsung mengalami kecelakaan.


"Kecelakaan ini terjadi sewaktu saya tunduk hendak mengambil air minum dan saat itu mobil tidak melaju, namun tiba-tiba ada motor mengambil jalur saya sehingga spontan saya banting setir hindari motor tersebut dan tanpa sengaja saya injak gas," ungkap Muh.Rijal. 


Mobil tersebut lalu menabrak pohon di pinggir jalan dan masuk selokan. Bahkan karena nyasar masuk selokan, mobil ini juga nyaris menyeruduk pagar rumah salah seorang warga.


Akibat kecelakaan tersebut mobil kanvas barang itu mengalami rusak parah, bagian depan mobil hancur, has mobil patah dan radiator bocor. [Ikhlas/Sugi]


Komentar

Tampilkan

  • Astaga! Mobil Nyasar ke Selokan Usai Tabrak Pohon
  • 0

Terkini

Iklan