Iklan

Iklan

Aklamasi, Marjan Massare Jabat Ketua Umum KONI Maros Priode 2023-2027

12 Agustus 2023, 4:19 PM WIB Last Updated 2023-08-12T08:19:40Z

Marjan Massere memberikan sambutan usai terpilih Aklamasi Ketua KONI Maros, di Hotel Grand Town Maros, Sabtu (12/8/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Marjan Massere secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros periode 2023 – 2027 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Maros, di Hotel Grand Town Maros, Sabtu (12/8/2028).


Menurut Marjan Massere terpilihnya menjadi Ketua KONI Maros merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus Cabor.


“Terima kasih sebelumnya kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin induk organisasi olahraga di Maros ini,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Marjan Massere mengaku siap  melakukan pembenahan organisasi KONI Maros  terlebih dahulu. Karena tanpa organisasi yang baik akan sulit untuk bisa berprestasi dengan baik.


“Tanpa dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan menuntaskan program yang kita canangkan ke depan,” sambungnya.


Dengan begitu, ia meminta kerja sama seluruh pihak, khususnya para pelaku olahraga (pengurus Cabor) untuk sama-sama mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program akan dilaksanakan ke depan.


“Kita juga akan jalin kerja sama yang baik dengan pemerintah. Tanpa adanya kerja sama yang baik dan komunikasi yang baik dengan pemerintah tidak mungkin kita mendapatkan dana pembinaan. Sementara muaranya kita adalah prestasi. Prestasi tanpa pembinaan tidak mungkin dan pembinaan tanpa biaya juga tidak mungkin,” jelasnya.


Terakhir, saat ditanya program unggulan, ia menjawab bahwa KONI hanya sebagai pemersatu Cabor-cabor. Nanti akan duduk bersama dengan Cabor untuk melihat potensi (prestasi) masing-masing Cabor. Selanjutnya akan dilakukan pembinaan lebih lanjut. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Aklamasi, Marjan Massare Jabat Ketua Umum KONI Maros Priode 2023-2027
  • 0

Terkini

Iklan