Iklan

Iklan

Kontingen PGRI Bone Siap Tampil Maksimal di Soppeng, Ambo Dalle : Kita Ingin Juara Umum

19 Juli 2023, 5:22 PM WIB Last Updated 2023-07-19T16:26:27Z

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM menyerahkan bendera kontingen Porseni PGRI Kabupaten Bone untuk di kibarkan di Kabupaten Soppeng, Rabu (19/7/2023)/ Foto : Sugi/Rakyatsatu.com

RAKYATSATU.COM, BONE
- Wakil Bupati Bone yang juga Ketua PGRI Kabupaten Bone Drs. H. Ambo Dalle didampingi Kepala Dinas Pendidikan Bone selaku  Ketua Kontingen PGRI Bone melepas kontingen Porseni PGRI Kabupaten Bone  menuju Porseni Provinsi PGRI Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng.


Acara pelepasan kontingen PGRI Bone itu berlangsung di kompleks Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu, (19/7/2023).


Pelepasan kontingen diawali dengan gladi devile kontingen dilanjutkan dengan upacara pelepasan yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Ketua PGRI Ambo Dalle ke Ketua kontingen A. Fajaruddin.


Dalam arahannya Ketua PGRI Bone Ambo Dalle optimis akan meraih juara umum di ajang Porseni Provinsi PGRI Sulawesi Selatan itu.  


"Kita optimis ingin meraih juara umum baik juara devile maupun juara  lainnya. Oleh sebab itu kita harus mempersiapkan diri untuk mengangkat nama baik citra Kabupaten Bone," harapnya.


"Sebelumnya kita sudah menyaksikan apa yang telah dipersiapkan oleh teman-teman dan saya optimis itu semua bisa meraih juara, karena inilah persiapan yang paling siap," kata Ambo Dalle.


Pada kesempatan itu Ambo Dalle juga kembali mengevaluasi beberapa cabang lomba lainnya terutama bidang Seni dan Devile untuk dilakukan perbaikan sebelum bertanding di Soppeng.


"Target kita juara di olah raga dan juara di seni, saya minta Ketua Kontingen ikutkan suporter sebanyak-banyaknya, kita akan perlihatkan sportifitas untuk bisa meraih juara umum, jaga nama baik guru, organisasi PGRI dan nama baik Bone. Tidak boleh ada insiden terjadi di sopppeng, tolong jaga ini," tegas Wakil Bupati Bone.


Disela acara pelepasan, Ketua PGRI Bone kembali membakar semangat seluruh peserta kontingen dengan menggelorakan Yel-Yel kemenangan. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Kontingen PGRI Bone Siap Tampil Maksimal di Soppeng, Ambo Dalle : Kita Ingin Juara Umum
  • 0

Terkini

Iklan