Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan

01 Juli 2023, 5:51 PM WIB Last Updated 2023-07-01T09:51:14Z

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si, saat berbagi bersama dengan anak yatim di panti asuhan, di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp, Jumat (30/6/2023) kemarin/ Foto : Dok. Korem 141/Tp 

RAKYATSATU.COM, BONE
– Salah satu wujud kepedulian Korem 141/Toddopuli terhadap warga, khususnya ke anak yatim piatu adalah membagikan paket Santunan ke anak yatim di Panti asuhan Al Zubaedy mesjid Agung Watampone dan pesantren Wipalona Cellu Kelurahan Bajoe melalui program rutin Jumat berkah oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si, di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp, Jumat (30/6/2023) kemarin.



Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan kegiatan Jumat Berkah ini diawali dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Kopda Firman, personel Bintal Rem 141/Tp dilanjutkan pembacaan Doa dan pemberian paket Santunan kepada Anak Yatim.



Lanjutnya, hal ini sesuai Perintah Harian Kasad bahwa TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan sejalan dengan Slogan Kodam XIV/Hsn 6 K Di Hati Kita yaitu Kerakyatan.



"Program Jumat Berkah ini merupakan salah satu program Kodam XIV/Hsn yang dilaksanakan secara serentak setiap Jumat di seluruh jajaran Korem 141/Tp yang bertujuan sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi," tutur Mayor Arm Arfan Towasi.



Sementara itu, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD ke masyarakat.



"Terima kasih kepada anak anakku semua, Insya Allah kegiatan Jumat Berkah ini semoga terus kita laksanakan ke anak-anak yatim panti asuhan yang ada disekitar kota Watampone dan tak lupa pula mari kita bersama-sama mendoakan para sesepuh, orang orang tua dan guru kita yang telah mendahului kita," ujar Danrem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan
  • 0

Terkini

Iklan