Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pelayanan Haji Oleh Kemenag

05 Juni 2023, 2:50 PM WIB Last Updated 2023-06-11T06:53:40Z

Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin / Foto : Dok. ketua DPRD 

RAKYATSATU.COM,
 SINJAI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Jamaluddin mengapresiasi Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai dalam penyelenggaraan ibadah haji 1444 Hijriah/2023 Masehi.



Apresiasi itu dilontarkan Jamaluddin bukan tanpa alasan, sebab ia menilai kinerja petugas haji dalam melayani Jemaah Haji, khususnya Jemaah haji Sinjai layak dicontoh.



Apalagi pelayanan diberikan langsung oleh Kepala Kemenag Sinjai, H. Jamaris yang tahun ini terpilih menjadi pendamping jemaah haji kloter enam gelombang 1.



“Saya beri apresiasi kakankemenag Sinjai dalam hal ini H. Jamaris atas pelayanan nya terhadap jemaah haji, mulai saat proses pemberangkatan sampai jemaah berada di tanah suci”, ungkap Jamaluddin, Senin (5/6/2023)



Lebih lanjut dikatakan Jamaluddin agar petugas haji tidak cepat puas dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada jemaah haji, yang tahun ini didominasi Lansia.



Diketahui ada 5 petugas haji yang tergabung mendampingi 393 Jemaah Haji Sinjai dan Kota Makassar selama ibadah haji diantaranya, Ilhamzah Kasim (Ketua Kloter), H.Jamaris (Pembimbing), Dr Reza Azhari Darwis (THK Dokter), Ns Salmawati (THK Perawat) dan Ns Rubiyanti (TKH Perawat). [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pelayanan Haji Oleh Kemenag
  • 0

Terkini

Iklan