Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Korban Tenggelam di Sungai Cinennung Berhasil Ditemukan

07 Mei 2023, 3:44 PM WIB Last Updated 2023-05-07T08:46:01Z

Jasad korban di evakuasi dari lokasi Sungai Cinennung, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, oleh Tim SAR gabungan,  Minggu (7/5/2023) sekira pukul 09.30 Wita/ Foto : Dok. Tim SAR Gabungan




RAKYATSATU.COM, BONE
- Sinergitas TNI-Polri di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone ini patut diapresiasi. Khususnya Kodim 1407/Bone, Polres Bone dan Brimob C Pelopor yang tergabung dalam tim gabungan pencarian korban tenggelam di Sungai Desa Cinennung.



Berkat kerjasama TNI-Polri itu upaya pencarian salah seorang korban  tenggelam di Sungai Cinennung, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, akhirnya menuai hasil pada Ahad  (7/5/2023) sekira pukul 09.30 Wita.



Melalui Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Danrem 141/Toddopuli Bone, Brigjen TNI Budi Suharto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas TNI-Polri yang di tunjukkan, sehingga korban dapat ditemukan walaupun dalam kondisi tidak bernyawa. 



"Terima kasih atas kerja keras serta sinergitas tim gabungan TNI-Polri khususnya Kodim  Bone, Polres Bone dan Brimob C Pelopor Bone yang tanpa lelah melakukan pencarian dan berbuah hasil sehingga korban di temukan," ucapnya.



"Saat ini jenazah telah di evakuasi dari lokasi di temukan dan di bawa ke rumah duka oleh tim SAR gabungan. Selanjutnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan," kata Letkol Rizqi.



Sebagaimana diketahui, setelah tiga hari tim melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sekitar 1 KM dari lokasi dengan kondisi tidak bernyawa lagi. [Ikhlas/Sugi]



Komentar

Tampilkan

  • Sinergitas TNI-Polri, Korban Tenggelam di Sungai Cinennung Berhasil Ditemukan
  • 0

Terkini

Iklan