Iklan

Iklan

Sepekan Semarak Hardiknas di Sinjai Resmi Ditutup

11 Mei 2023, 9:58 AM WIB Last Updated 2023-05-11T04:02:08Z

Bupati dan ketua DPRD Sinjai saat hadir di malam ramah tama dalam rangka penutupan Sepekan Semarak Hardiknas,  di gedung pertemuan, Rabu (10/5/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
 Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri penutupan Sepekan Semarak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 yang dikemas melalui malam Ramah Tamah, berlangsung di Gedung Pertemuan, Rabu (10/5/2023).


Sepekan Semarak Hardiknas tersebut resmi ditutup Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang turut dihadiri Direktur IGTKI Kemendikbud, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, pejabat Lingkup Disdik Sinjai dan para tenaga pendidik (guru) baik tingkat SD maupun SMP.


Dalam sambutannya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi atas pelaksanaan Sepekan Semarak Hardiknas tahun 2023 yang mengusung tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.


“Untuk Itu, marilah kita bersama menjadikan malam Ramah Tamah ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara Pemerintah dan para insan Pendidikan Kabupaten Sinjai,” ucapnya.


Dikatakan bahwa selaku Pemerintah Daerah telah berupaya untuk melaksanakan berbagai program kegiatan khususnya di sektor Pendidikan. Berbagai kebijakan-kebijakan melalui Peraturan Bupati telah dikeluarkan utamanya untuk mendukung program merdeka belajar yang diamanahkan oleh Kemendikbudristek RI.


“Sebagaimana disampaikan oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Sinjai, tentunya Kami sangat bersyukur jika kebijakan-kebijakan kami tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sinjai. Untuk itu, saya sangat berharap semoga program kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan di masa yang akan datang," ungkapnya.


Ramah Tamah Sepekan Semarak Hardiknas tersebut dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Kepala Desa Peduli Pendidikan, Guru berdedikasi tinggi tingkat PAUD, SD dan SMP.


Kemudian, penghargaan kepada guru terbanyak aksi nyata dalam platform merdeka belajar, pengawas terbaik serta kepada Ketua PGRI, IGI, IGTKI, Himpaudi, Forum P3K serta Ketua IGS.


Tak lupa, Bupati ASA juga menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan malam hari ini, atas kepedulian dan dedikasinya terhadap dunia Pendidikan. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Sepekan Semarak Hardiknas di Sinjai Resmi Ditutup
  • 0

Terkini

Iklan