Iklan

Iklan

Persit KCK Koorcab Rem 141 Gelar Pertemuan Gabungan, Ini Pesan Danrem 141/Tp

18 Mei 2023, 8:48 PM WIB Last Updated 2023-05-18T16:51:21Z

Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyelenggarakan Pertemuan Gabungan Persit Kartika Candra Kirana Jajaran Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, di Aula Korem 141/Tp, Rabu (17/5/2023)/ Foto : Dok. Korem 141/Tp 

RAKYATSATU.COM, BONE
 - Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyelenggarakan Pertemuan Gabungan Persit Kartika Candra Kirana Sejajaran Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, yang dihadiri Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si, selaku Pembina Persit Korem, di Aula Jend Sudirman Makorem 141/Tp, Rabu ( 17/5/2023) kemarin.



Dalam sambutannya Komandan Korem 141/Tp, Brigjen TNI Budi Suharto mengatakan, selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat memberikan manfaat yang besar untuk seluruh anggota Persit KCK.



"Jadikan acara ini ajang silaturahmi dan media berbagi informasi. Dalam kesempatan ini Danrem 141/Tp, mengingatkan bahwa anggota Persit KCK memiliki 4 (empat) peran ganda, yaitu sebagai pendamping suami, Ibu rumah tangga, sekaligus anggota organisasi dan masyarakat biasa," ujar Danrem 141/Tp.



"Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, telah memberikan kontribusi positif bagi Korem 141/Tp, terutama dalam mendukung prajurit untuk mengemban tugas pokoknya, serta telah memberikan sumbangsih yang sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, baik dalam berorganisasi, kehidupan rumah tangga maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat," ujarnya lagi.



Ia juga menyampaikan kebanggaannya dan mengapresiasi berbagai inisiatif maupun kreativitas yang diwujudkan dalam kegiatan yang selama ini telah dilakukan secara konsisten oleh Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, baik berupa kegiatan sosial, maupun olah raga dan seni budaya, bahkan sudah ada yang berprestasi.



Sebelum mengakhiri sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto Selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, berpesan beberapa hal, untuk perijinan ke luar negeri harus direncanakan jauh hari sebelum keberangkatan sehingga proses perijinannya tidak mepet dengan waktu berangkat, 



Disamping itu dalam hal menggunakan Medsos harus lebih bijak jangan mengirim konten yang tidak memberikan nilai yang baik di Media sosial, ibu Persit memiliki hak pilih, namun suami tidak boleh, jangan sampai ada yang mengajak bapak-bapaknya ikut berpolitik.



Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny.Lina Herlina Budi Suharto dalam arahannya, menyampaikan bahwa pertemuan gabungan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi, sekaligus membangun kebersamaan. melalui keakraban dan keharmonisan, kita bisa bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi. 



Selanjutnya sebagai anggota persit ibu adalah panutan jadilah pelopor atau pionir dilingkungan ibu, seperti memperhatikan lingkungan. "Motivasi orang yang bermimpi itu biasa namun orang yang mewujudkan mimpi itu luar biasa". [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Persit KCK Koorcab Rem 141 Gelar Pertemuan Gabungan, Ini Pesan Danrem 141/Tp
  • 0

Terkini

Iklan