-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PD Muhammadiyah Asahan Audiens Dengan Bupati, Bahas Persiapan Musda

17 Mei 2023 | 2:09 PM WIB |

Bupati Asahan foto bersama dengan pengurus PD Muhammadiyah, di rumah dinas Bupati, Rabu (17/5/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Bupati Asahan H. Surya menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (17/5/2023). 


Pada audiensi tersebut Ketua PD Muhammadiyah Asahan Drs. Mohd. Akhyar, MA menyampaikan tujuan dari audiensnya kepada Bupati Asahan yaitu, bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII PD Muhammadiyah Asahan yang rencananya akan diadakan pada tanggal 24 Juni 2023 di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut. 


Akhyar mengatakan kedatangan Bupati Asahan pada Musda tersebut merupakan satu kebanggaan dan kehormatan bagi PD Muhammadiyah Asahan.


"Kedatangan Bupati Asahan menjadi spirit bagi kami dalam mengembangkan organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya", ucapnya.


Terakhir Akhyar berharap kepada Bupati Asahan dapat mendukung Musda tersebut dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana miliki Pemerintah Kabupaten Asahan. 


Tak lupa Akhyar mengatakan PD Muhammadiyah Asahan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.


Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung PD Muhammadiyah Asahan dalam pelaksanaan Musda. 


"Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik dan mendukung kegiatan Musda yang akan dilaksanakan oleh PD Muhammadiyah Asahan", ucapnya.


Terkait kehadiran pada saat Musda, Bupati Asahan mengatakan, Insyaallah akan hadir pada Musda tersebut, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama.


"Jika ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ungkapnya.


Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada PD Muhammadiyah Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter". [Ikhlas/Ery]

×
Berita Terbaru Update