Iklan

Iklan

KWA Lejja Jadi Lokasi Sosialisasi KPU Tingkatkan Partisipasi Pemilih

16 Mei 2023, 7:57 PM WIB Last Updated 2023-05-19T07:18:59Z

Para peserta saat mengikuti  Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu, yang digelar di Kawasan Wisata Alam Lejja, Selasa (16/5/2023)/ Foto : Dok. IG KPU Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng menjadikan Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja jadi lokasi fokus (Lokus) sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih.


Kegiatan sosialisasi di permandian air panas alami khas Kabupaten Soppeng tersebut, mengambil tema Festival Kelingking Pemilu, Selasa (16/5/2023).


Saat membuka kegiatan, Ketua KPU Soppeng, Muh Hasbi mengatakan bahwa, kegiatan Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu ini melibatkan seluruh Ad Hoc baik tingkat Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan di Kabupaten Soppeng.


"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pemilu serentak yang akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang," kata Muh Hasbi.


Dalam Festival Kelingking Pemilu 2024 ini, setiap Kecamatan menampilkan senam Kreasi Jingle Pemilu dan dinilai oleh para Dewan Juri.


Pada lomba senam Kreasi Jingle Pemilu terebut, yang keluar jadi Juara I ialah Kecamatan Liliriaja, Juara II diraih Kecamatan Lilirilau, dan Juara III diraih Kecamatan Donri-donri.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota KPU Soppeng, Plt Sekretaris KPU Soppeng, Staff ASN dan Non ASN KPU Soppeng.


Sekedar diketahui, sehari sebelum pelaksanaan kegiatan, jajaran KPU Soppeng menikmati fasiltias dan air panas alami yang dimiliki KWA Lejja. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • KWA Lejja Jadi Lokasi Sosialisasi KPU Tingkatkan Partisipasi Pemilih
  • 0

Terkini

Iklan