Iklan

Iklan

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Ini Harapan Bupati Fahsar

02 Mei 2023, 4:54 PM WIB Last Updated 2023-05-02T11:54:38Z

Bupati Bone H.A. Fahsar M Padjalangi bersama unsur Forkopimda Bone dan ribuan masyarakat ramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Bone ke-693, Senin (1/5/2022)/Foto : Sugi/Rakyatsatu.com

RAKYATSATU.COM, BONE 
- Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M Padjalangi, berharap seluruh rangkaian kegiatan atau even yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi Bone dapat terlaksana dengan baik tanpa menghalangi aktifitas kerja lainnya.


Harapan itu disampaikan Bupati Bone saat melepas ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangka HJB ke-693 yang dilaksanakan Pemda Bone bersama RSUD Tenriawaru Bone, Senin (1/5/2022).


Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka HJB ke-693.


"Kita hadir bersama atas berkat rahmat Allah SWT bisa bersilaturahim dalam rangka jalan sehat memperingati HJB ke-693," ujar Fahsar.


"Peringatan HJB ini dilaksanakan sangat panjang waktunya karena beberapa kegiatan kita pending agar tidak mempengaruhi aktifitas lainnya," jelas Bupati.


Bupati Bone juga mengundang seluruh masyarakat untuk hadir di acara "Mattompang Arajang" pada puncak Hari Jadi Bone ke-693 pada 6 Mei mendatang.


Adapun pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat HJB itu berlangsung sangat meriah dengn dibanjiri peserta dan berhadiah Doorprize, mulai hadiah utama Umroh, Motor Listrik, Sepeda Listrik, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Rice Cooker dan hadiah menarik lainnya. [Ikhlas/Sugi]


Komentar

Tampilkan

  • Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Ini Harapan Bupati Fahsar
  • 0

Terkini

Iklan